Home
/
Lifestyle

Hermèsistible, Kampanye Unik dari Hermès

Hermèsistible, Kampanye Unik dari Hermès

Redaksi Harpers Bazaar Indonesia13 April 2017
Bagikan :

Semarak warna cerah kembali dipersembahkan oleh Hermès untuk musim semi/panas tahun ini, khususnya lewat divisi jewelry juga aksesori.

Tak hanya bangle dengan polesan motif yang sallng bertabrakan dan ragam palet atraktif dalam satu lingkar, aksesori bermaterial leather yang tampak pada gelang, cross-body bag serta sepatu turut meramaikan semarak musim kali ini.

Sebuah kampanye pun dilayangkan, bermaksud menggoda para pencinta label luks asal Prancis tersebut.

Kali ini, Hermès kembali menghadirkan Hermèsistible, sebuah kamus kosa-kata yang mengutarakan mood Anda lewat ilustrasi menarik.

Adapun istilah-istilah unik dari kamus Hermèsistible tersebut, di antaranya Colourysteria yang berarti keinginan untuk menghiasi hidup seseorang dengan warna-warna cerah.

Preview

Preview

Ataupun Multitaskology yang bermakna kemampuan mengerjakan dua hal atau lebih tanpa menanggalkan keanggunan, serta kosa-kata unik lainnnya (klik di sini untuk melihat Hermèsistible secara lengkap).

Preview

Preview

Preview

(Foto: courtesy of Hermès)


populerRelated Article