Home
/
Automotive

Perkuat Aftersales Service, Wuling Jamin Perbaikan Mobil Hanya 3 Hari

Perkuat Aftersales Service, Wuling Jamin Perbaikan Mobil Hanya 3 Hari

Bagja Pratama15 February 2025
Bagikan :

Uzone.id - Di ajang IIMS 2025, Wuling memperkenalkan Worry Free Bersama Wuling. Dalam program ini, Wuling menghadirkan 3 Days Service Guarantee dan beragam layanan lainnya. 

Worry Free Bersama Wuling memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman berkendara bersama Wuling yang lebih nyaman, praktis dan bebas khawatir. 

Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, sebagai solusi kepemilikan kendaraan yang bebas khawatir, kami menghadirkan secara resmi Worry Free Bersama Wuling. 



"Melalui komitmen ini, kami memastikan setiap pemilik kendaraan Wuling mendapatkan layanan terbaik sesuai dengan segmen kendaraan mereka,” jelas Maulana.

Paling menarik adalah 3 Days Service Guarantee, yang hadir karena Wuling menyadari peran sebuah kendaraan saat ini bukan sekadar moda transportasi.

Tetapi sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari aktivitas harian masyarakat, baik untuk bekerja, sekolah, maupun keperluan keluarga. 

Seiring dengan semakin pentingnya peran kendaraan dalam kehidupan sehari-hari, kebutuhan akan layanan perbaikan yang cepat dan efisien pun semakin besar. 

Dalam 3 Days Service Guarantee, Wuling memberikan jaminan perbaikan dalam waktu maksimal tiga hari untuk memastikan pelanggan dapat segera kembali berkendara.

Adapun jika perbaikan memerlukan waktu lebih dari tiga hari, Wuling memberikan kompensasi berupa voucher servis senilai Rp50.000 per hari, yang dapat digunakan dalam waktu satu tahun. 

Jaminan ini berlaku untuk perbaikan umum di bengkel resmi Wuling, dengan pengecualian pada perbaikan bodi, pengecatan, serta overhaul. 

Durasi perbaikan dihitung sejak kendaraan mulai diperbaiki, kecuali pada hari Minggu dan libur nasional.

Layanan rasa bebas khawatir lainnya dari Wuling yang dapat dinikmati pelanggan mencakup Lifetime Core EV Components Warranty, yang berlaku untuk tiga komponen inti pada kendaraan listrik Wuling.

Serta Lifetime Core HEV Components Warranty untuk pelanggan New Almaz RS Hybrid. 

Wuling juga memberikan garansi umum kendaraan dan CVT selama 3 tahun atau 100.000 km, serta garansi komponen utama mesin dan transmisi manual selama 5 tahun atau 100.000 km.



Untuk semakin meningkatkan kenyamanan berkendara, Wuling turut menghadirkan Wuling Hotline Service, yang dapat diakses 24 jam untuk berbagai kebutuhan layanan purna jual, termasuk Emergency Roadside Assistance. 

Selain itu, pelanggan dapat memanfaatkan Wuling Mobile Service, yaitu layanan servis yang dapat dilakukan langsung di lokasi pelanggan tanpa biaya kunjungan. 

Layanan ini mencakup perawatan berkala sesuai dengan buku servis, layanan darurat, serta perbaikan ringan.

populerRelated Article