Home
/
Automotive

Ratusan Pengguna Mio Banjiri Jalanan Jakarta dan Bandung

Ratusan Pengguna Mio Banjiri Jalanan Jakarta dan Bandung

Brian Priambudi02 June 2025
Bagikan :

Uzone.id - Tren motor skutik sedang tinggi-tingginya baik sebagai pengguna biasa atau sekedar penghobi saja. Oleh karenanya, Yamaha menyelenggarakan Mio Ride The Hype yang dihadiri ratusan riders di Jakarta dan Bandung.

Acara Mio Ride The Hype di Jakarta dan Bandung diikuti lebih dari 550 pengguna skutik lengedaris tersebut. Ajang ini bukan sekedar nostalgia saja, tetapi juga sebagai bentuk perayaan eksistensi Mio sebagai salah satu produk yang mempopulerkan motor skutik di Indonesia.

Menariknya, Yamaha Mio yang hadir di ajang ini ditarik dari generasi yang paling baru, hingga Mio generasi awal yang saat ini sedang digandrungi pecinta motor.

Rifki Maulana selaku Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menyebutkan Mio Ride The Hype menjadi bukti bahwa motor Yamaha Mio menjadi salah satu trend setter yang diminati oleh masyarakat Indonesia.



"Yamaha terus berusaha menghadirkan produk dengan konsep kekinian seperti pada hari ini kami juga mengadakan mini launching untuk peluncuran warna terbaru Mio M3 dalam 4 pilihan warna terbaru dan grafis menarik dan terdapat rangkaian kegiatan seru lainnya sesuai dengan ciri khas kotanya masing-masing yang pastinya menarik perhatian masyarakat dan digandrungi kalangan muda," ujar Rifki dalam keterangan resminya.


Preview



Ajang Mio Ride The Hype ini menyajikan beragam kegiatan menarik seperti City Touring, kompetisi modifikasi, hingga permainan seru dengan total hadiah hingga jutaan rupiah.

Seperti di Jakarta, Mio Ride The Hype berhasil memadati jalanan kota karena ratusan rider melakukan riding bareng mengelilingi kota Jakarta. Perjalanan dimulai dari Flagship Shop Yamaha Jakarta menuju Mitra Terrace yang diikuti oleh 400 peserta.



Di Bandung, Mio Ride The Hype membuat kota ini menjadi Bandung Lautan Mio yang diikuti oleh 100 pengguna motor tersebut. Perjalanan dimulai dari Flagship Shop Bandung menuju Mutual Social Spance dengan total 150 peserta, City Touring ini juga bertepatan dengan final sepak bola Liga 1 antara Persib melawan persis, sehingga banyak yang menggunakan jersey klub bola kesayangan mereka.

Perlu diketahui, Yamaha Mio telah hadir di Indonesia selama beberapa generasi dari mulai Mio Sporty, Mio Soul, Mio Smile, Mio J, Mio GT, hingga Mio S dan Mio M3.

Baru-baru ini Yamaha juga telah merilis warna dan striping baru untuk Yamaha Mio M3 yakni metallic Cyan, Metallic Black, Metallic White, dan Metallic Red.

populerRelated Article